Iklan

Cara Mengganti 'feedproxy.google.com' dengan URL Feedburner Anda

Cara Mengganti 'feedproxy.google.com' dengan URL Feedburner Anda

Salam Blogger, Artikel kali ini tentang Cara Mengganti 'feedproxy.google.com' dengan URL Feedburner Anda. Kebanyakan blogger menggunakan Feedburner untuk mengelola dan menyediakan kustom RSS atau Atom feed. Saya baru saja menemukan URL feedburner blog saya selalu memiliki http://feedproxy.google.com bukan alamat blog saya http://bloggingpasuruan.blogspot.com (yaitu URL feedburner saya terlihat seperti - http: // feedproxy.google.com/~r/bloggingpasuruan/~3/4TTZD8QDvUc/Cara-Membuat-Widget-feddburner-Modifikasi.html bukannya http://bloggingpasuruan/2014/06/ Cara-Membuat-Widget-Feddburner-Modifikasi.html).

Apakah feedproxy ini bisa dirubah dengan URL Blog kita ? saya browsing kesana kemari tidak menemukan jawabannya. Tidak sampai ketika aku dikonfigurasi RSS Graffiti untuk berbagi isi blog saya di Facebook dan aku melihat feedproxy.google.com/.../abc/12345.html, tapi itu tidak terjadi pada blog saya yang lain. Meskipun link akan menuju ke pos aslinya, tetapi akan memiliki implikasi. Salah satu implikasi yang saya tahu pasti adalah bahwa hal itu buruk bagi SEO - Ketika scrappers membuang kutipan Anda di situs mereka, tidak akan ada link juice lolos untuk Anda. Skenario lain adalah ketika Anda dan link exchange blogger dan alamat blog Anda ditambahkan ke blogger Blog Roll, tautan posting terakhir Anda akan selalu memiliki coretan yang http://feedproxy.google.com URL di depan.

Hal ini selalu terjadi pada blogger yang ingin klik umpan balik melalui analisis laporan yang diukur dalam Google Analytics, Google akan mengubah URL RSS dengan URL coretan lama untuk mengukur dan memberikan laporan statistik di Google Analytics. Karena saya tidak perlu laporan Google Analytics mengenai feed saya, saya hapus fitur dan URL RSS saya menjadi bersih.

Menyingkirkan feedproxy.google.com dari URL RSS Anda cukup mudah; yang perlu anda lakukan adalah hapus centang pilihan. Masuk ke Analisis >> Configure Stat >> di bawah Item Klik; hapus centang pada "item views” dan “item link clicks” hapus centang semuanya.

Cara Mengganti 'feedproxy.google.com' dengan URL Feedburner Anda


Sekarang feedproxy.google.com harusnya telah diganti dengan alamat blog Anda. Jika perubahan tidak muncul dalam beberapa menit, menghapus cache browser Anda.

Saya akan sangat berterima kasih jika sobat Blogger berkenan meninggalkan komentar, saran atau tambahan informasi serta pertanyaan seputar artikel Cara Mengganti 'feedproxy.google.com' dengan URL Feedburner Anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih...
Next
Prev Post
Previous
Next Post

1 comment:

  1. Gan,template gratisan ada subscribe feedburner,apa itu id/scrip si desaign? Apa resikonya jika di biarkan,terima kasih

    ReplyDelete